~~~Cara Alami Menghilangkan Jerawat - Info Tentang Obat Jerawat - Obat Jerawat Tradisional - Obat Jerawat Paling Ampuh - Obat Jerawat Batu - Obat Jerawat Gamat - Obat Jerawat Yang Alami - Obat Jerawat di Punggung dan Obat Jerawat yang Bagus~~~

Obat Jerawat Yang Bagus dan Alami

Default obat jerawat yg bagus apa ya menurut kalian?

muka gw jerawatan neh, ga begitu banyak sih tapi pengen aja punya muka bersih bebas jerawat.
selama ini sih gw pake obat jerawat dari sariayu (lotion anti jerawat), bagus juga sih tuh obat, bikin jerawat cepet kering.
tapi mungkin ada obat yg lebih bagus lagi, buat yang tahu infonya atau berpengalaman dengan obat jerawat, di share donk infonya
makasih yaa


Default jerawatku..jerawatmu...jerawat kitaaa

hi ceper...
gw dr dl jg punya masalah jerawat sampe desperate deh gw...
cm belakangan ini jerawat gw lumayan ilang dan gw jd pede an..
kalo tipe jerawat gw bukan jerawat batu sih..
nah kl gw ngatasinya gw minum kaplet sari ayu jerawat (murah kog cm 20rban), nah lumayan banget hasilnya, setelah abis 2-3 kotak, jerawat gw ga nge-boom kayak dl haha... jd jarang jerawatan, walaupun tetep ada dikit, cm kerasa banget khasiatnya.. trus gw rajin facial (kl ini gw addicted bngt) haha..
kl unt obat jerawat dan cuci muka cukup pake yg selama ini u pake dan cocok aja, ga usah ganti2.. jd menurut gw intinya minum kaplet sariayu + facial..
moga2 jerawat kita hilang ditelan dunia..
oiya..makanan paling penting dijaga jgn tergiur makanan yg menyebakan jerawat (tiap org beda2..ada yg makan coklat 3 bungkus ga jerawatan tp makan kacang 3 biji lgsg jerawat muncul)

Default smoga smua org yg mengalami jerawat sembuh smua..amiiin

harusnya banyak yg jual loh, di toko obat ada, di hero (biasa gw beli disini), di guardian, dll.. mudah di dapet kog say..kl lotion kan mungkin bagian kosmetik jd agak susah, kalu ini kan obat2 an
makanan sih kalo gw pengaruh banget, gw skrg dah jarang makan gorengan, coklat, apalagi kacang hehe..cm yg gw ga bisa lepas tetep cabeee...
minum aer putih yg banyak..
begadang juga pengaruh, nyokap gw suka kasitau gw jgn begadang nti jerawatan..n kl gw sih ngalamin bener setiap gw begadang 2 hr aja jerawat numbuh deh malahan agak sakit punya..
kalo masalah jerawat buset dah gw, sampe2 gw berdoa kalo gw sembuh gw bakal kasitau org2 cara sembuhinnya haha..
tp memang tiap org jenis kulit berbeda..
kalo yg gue dapet baru beberapa bulan terakhir ini gw ngerasa jauh lebih baik masalah jerawat..yg gw lakukan adalah:
- minum lo han kuo (skrg uda engga) katanya supaya ga panas dalam, karena bisa aja penyebabnya panas dalam.
- minum kaplet sari ayu (ngefek banget awalnya sih ragu, tp beneran gw cocok)
- facial
- pake obat jerawat gw yg dari smp 3 dl (dr dokter di lampung, obatnya ringan)
- pake facial wash yg natasha punya. (dl pake tje fuk, memang jerawat kurang tp muka jd kering gt dan suka gatel)

satu lg jgn dipikirin terus jerawatnya, yg ada makin banyak..

Wink

mm..aku mau share pengalaman neh..
dulu aku pernah jerawatan gitu..sampe ngga pede..
muka merah2 semua..
kalo ke campus di tutupin pake buku
tapi ngga sampe lama, ada sodara sepupu yang ngasih masuk'an about obat jerawat..
aku di jogja..ada tempat perawatan2 gitu deh namanya larissa..
nah, tuh obat beli disana cuman cemban aza
botolnya kecil aza..tapi kandungan belerangnya banyak..
aku makenya ngga sampe seminggu, sembuh !!
asli !! serius !! jadi alus..
cuman emang make-nya musti telaten..balik campus, cuci muka terus make itu..mau tidur, cuci muka terus make itu..
sembuh deh..
kalo ada temen atau sodara yang di jogja..atau di daerah kamu ada larissa, beli aza
semoga berhasil ya..



No comments:

Post a Comment