Info Tentang Obat Jerawat, Obat Jerawat Tradisional, Obat Jerawat Paling Ampuh, Obat Jerawat Batu, Obat Jerawat Gamat, Obat Jerawat Yang Alami, Obat Jerawat di Punggung dan Obat Jerawat yang Bagus
~~~Cara Alami Menghilangkan Jerawat - Info Tentang Obat Jerawat - Obat Jerawat Tradisional - Obat Jerawat Paling Ampuh - Obat Jerawat Batu - Obat Jerawat Gamat - Obat Jerawat Yang Alami - Obat Jerawat di Punggung dan Obat Jerawat yang Bagus~~~

Obat Jerawat Tradisional Yang Ampuh

obat-jerawat-tradisionalPusing ngadepin jerawat yang sering datang berkunjung? Ga tau lagi gimana cara mengatasi jerawat yang nyebelin itu?

Obat jerawat tradisional dari kentang ini patut dicoba. Sudah ada beberapa testimoni dari member Dunia Ibu yang sudah membuktikan keampuhan obat jerawat ini.

Caranya mudah, kupas 2 buah kentang, lalu di juice. Minum sehari sekali. Jika jerawat sudah berkurang, bisa dikurangi minumnya jadi seminggu 2x. Tapi siap-siap ya, katanya rasanya kurang enak. Ya tapi emang jarang ya ada ‘obat’ yang rasanya enak :)

Tapi kalau lidah susah menerima rasa juice kentang tersebut, coba di gado tanpa di juice saja. Ya pasti rasanya sama-sama saja, tapi karena crunchy dan kriuk-kriuk, mungkin lebih bisa diterima oleh sang lidah.


Source: dunia-ibu.org
Tagged with: cara mengatasi jerawat, cara menghilangkan jerawat, jerawat badan, komedo, masker jerawat, masker pepaya, masker wajah, menghilangkan jerawat, obat alami jerawat, obat jerawat, obat jerawat tradisional, tips jerawat, Obat Jerawat Tradisional, Obat Jerawat Paling Ampuh, Obat Jerawat Ampuh, Obat Jerawat Batu, Obat Jerawat Yang Ampuh, Obat Jerawat Gamat, Obat Jerawat Yang Alami, Obat Jerawat di Punggung, Obat Jerawat yang Bagus, Obat Jerawat yang Paling Ampuh, Obat Jerawat

3 comments:

  1. Nah tuh disini ada obat jerawat murah dan alami, ya klo ada yang murah kenapa beli yg mahal. Eh bro blog nya banyak amat tuh...gimana ngelolanya....apa dak ribet.

    ReplyDelete
  2. wah tipsnya bagus nih buat cewe ane...hehehhe

    ReplyDelete
  3. cocok tuh obatnya sederhana,gan tapi sodara ane masa jerawatan sa,pe kbadan-badan...bisa juga gak tuh pake miniman herbal kayak gitu?

    ReplyDelete