~~~Cara Alami Menghilangkan Jerawat - Info Tentang Obat Jerawat - Obat Jerawat Tradisional - Obat Jerawat Paling Ampuh - Obat Jerawat Batu - Obat Jerawat Gamat - Obat Jerawat Yang Alami - Obat Jerawat di Punggung dan Obat Jerawat yang Bagus~~~

Mengobati Jerawat dan Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat - oooh jerawat
Kau tumbuh subur menutupi Jidat
Jika kupijat mukaku jadi pucat

Jerawat - oooh jerawat
Skarang hariku trasa berat
Jika kubiarkan mukaku pasti sekarat

Jerawat - oooh jerawat
Kupencet satu timbul empat
Kupencet di jidat timbul di pantat
Dasar jerawat!!
Info Tentang Obat Jerawat, Obat Jerawat Tradisional, Obat Jerawat Paling Ampuh, Obat Jerawat Batu, Obat Jerawat Gamat, Obat Jerawat Yang Alami, Obat Jerawat di Punggung dan Obat Jerawat yang Bagus
Hehehe…mungkin itu salah satu bentuk curahan dan kekesalan akibat munculnya jerawat ato kalo bahasa sononya tuh acne. Benda mungil yang suka dateng ga diundang ini sering banget nambah efek-efek khusus di muka kita yang mulus. Buat sbagian orang emang ada yang ga peduli sama kehadiran jerawat, tp banyak juga yang suka BeTe gara-gara nongolnya jerawat.

Banyak banget lahan ato tempat-tempat yang biasa dikunjungin ma jerawat. Mo nongol satu persatu, dua perdua, tiga pertiga, ato malah rombongan se-eRTe jerawat suka nongol seenaknya. Kadang nongol di pipi, idung, jidat, sampe ke tempat-tempat yang ga umum yang jelas bikin kita kesel. Ya ga?

Nah, oleh karena dan maka dari itu…(halah), pagi pas hari tanggal 3 November 2008, HATMA tanya ma karib muda Sananta FM khususnya SPADAMERS –spadawan&spadawati soal jerawat. Pertanyaannya adalah : “Posisi jerawat dimana sih yang paling nge-BeTein yang pernah SPADAMERS alamin?”. Ini dia sbagian sms yang udah di send sama karib muda di 0811 291 105 :

+6281326893xxx : Spada nita tgl BT bgt neh klo inget ma jrwat, tp yg plg BT sih pas jrwat nongol di jidat. Coz, pas ak sujud sakit bgt.palagi wktu itu jrwatnya gede bgt.BT BT BT ah…

+6281548815xxx : spada andri tgl gw pnah pnya jrawt di idung hat,udh gt gede&merah.kan jd kliatan bgt.rasanya ky punya 2idung..pokoke makyus bgt lah rsnya.

+6281561282xxx : sPaDa wAhYu PaNgKah dMn ya?bGuNg,sOaLnYa sMuAnYa bKiN bT.tP yG pUaLinG bT tUh diBaTuk aLiaS jiDat.jD gA kOnSeN sHolat.

+6285866199xxx : SPADA ASTY TLANG,jrwat emg bkin gwat,ga diposi2 mna pun,tp yg pling nybelin jrwat diats bi2r,wduh...skt jg kl bt mkn.

+6285728321xxx : spada eKy . sNg!r. jrAwt dPipi, skT mNt aMpuN. pa Lg! k2 piPi . . . mLz bGt . . . mLh sKrg tmBh bNyk. mL: aVeNgeD 7fOLd "sCreAm".

+6287830007xxx : spada apriel kertasari pgiE sAnanTa,,~aQ apRieL niE di KertAsari.. oiyA jRwaT yg pRnh aLmMi yG nGemBTin YaitU di jiDat kRn pZ shALat tUch jd sKit sCara si jRwat it kEna Lantai...~aq miNta Lg bLeh yh.. ~Lgy irWansyaH yg CameLia pUtrin yH tHank U sAntanta...

+628567962xxx : spada Munir d baldes muncen city jerawat yg plig ngeBT'n klo jerawat d hidung coz sakit'y mnt ampun.

+6281803992xxx : Spada,ngatiyem diPml,JERAWAT...musuhnya seorg cewek mrusak pemandangn plg bete klo da dikulit kpala sring kegaruk wkt nyisir rambut jd skt rsnya maknyeeeuuss

+6285327001xxx : spada Echa d'pmlng lg nih,Echa dl pny jrwt yg smpe mbt Echa bEtE plus nngis,dl q pny jrwt d'kning pas g'd kmr mndi eh ga'sngja kning q kjedot pntu,bsa d'byngnkan gmn sktny mkny q smpe nngis, bEtE tau ga kl pny jrwt mskpn cmn 1,jd skrng q rjin cci mka biar jrwt jauh"dEh..

+62857428054xxx : SPada SAsY"~KLo SsY D'HiduN9 mA Pi2 Ih pk0k'y Bt abIeZ Dah kLo nYmpE Da jRwT D'sItU,~YA Plin9 9 bT Ya kLo 9a dA JrwT NyA,HeE.e..E!~~Mz L9u'y TI2 kmAl oWh,HeE

+6285642813xxx : Spada iwa krEnzZ d B_pank[bedugpangkah] di ats bi2r coz ga bsa wat nyium nih,lo poss plng w suka tuh di bwah bi2r lo dlht2 kren jg.PRISA DONG MUKA HATMA DUA

See, emang ga bisa di pungkirin kan klo nongolnya jerawat jelas-jelas bikin kita kelimpungan. Mulai yang nongol di jidat, pipi, diatas bibir, sampe yang nyleneh-nyeleh tempatnya kaya kulit kepala. So, gimana dong caranya biar kita ga ktemu ma yang namanya jerawat lagi?

Tenang…HATMA punya solusinya, kbeneran pas waktu itu HATMA langsung browsing nyari tips gimana caranya biar ga reuni ma jerawat…

Rajin mencuci muka
Jerawat timbul karena wajah yang kotor tidak segera dibersihkan. Debu dan kotoran yang melekat pada wajah menjadi alasan utama mengapa wajah menjadi cepat berjerawat. Oleh karena itu, cucilah wajah sebelum tidur dan pada saat merasa wajah tengah kotor. Minimal dua kali dalam satu hari wajah harus dibersihkan.

Menjaga makanan
Dengan tidak memakan makanan yang berlemak Anda bisa sedikit terhindarkan dari jerawat yang akan meghiasi wajah. Pilihlah bahan makanan yang rendah kandungan lemaknya. Selain bisa membuat tubuh terlihat lebih lebar, lemak ternyata juga berpengaruh pada kesehatan wajah.

Kontrol stres
Bila Anda bisa menyelesaikan masalah tanpa harus mengalami stres yang berkepanjangan, dipercaya hal ini juga akan berpengaruh terhadap kesehatan kulit wajah. Tetapi bila tidak bisa mengontrol stres dengan baik, hal ini bisa menimbulkan jerawat di kulit wajhmu yang lembut.

Gunakan masker wajah
Masker wajah punya manfaat yang sangat penting bagi kesehatan wajah. Selain bermanfaat untuk mengencangkan dan peremajaan kulit, masker juga mempunyai manfaat untuk mengatasi jerawat. Jadi mulai sekarang rajin-rajinlah menggunakan masker wajah.

Hindari kebiasaan memencet jerawat
Gemas melihat jerawat menghiasi wajah tentunya kerap membuat Anda ingn memencetnya. Padahal yang sebenarnya terjadi, ketika memencet jerawat, hal ini akan menimbulkan noda hitam yang sangat sulit untuk dihilangkan. Oleh karena itu mulai sekarang hindarilah kebiasaan buruk dengan memencet jerawat, karena itu hanya membuat penampilan menjadi berkurang kecantikannya

www.spada.sananta.com

No comments:

Post a Comment